Minggu, 09 April 2017

Pembahasan First Single NGT48 Seishun Dokei


Pembahasan First Single NGT48 Seishun Dokei



ngt48 seishun dokei
          First Single atau single pertama NGT48 yang berjudul Seishun Dokei yang video klip nya sudah di upload di youtube pada tanggal Ntah saya Lupa heheh mendapatkan komentar baik dari para fans.

v Tracklist Music Video yang ada di Single NGT48 Seishun Dokei

Seishun Dokei
Shujuin
Kurayami Motomu
Hasil gambar untuk logo ngt48

v Ini adalah Music Video (MV) nya bisa di lihat disini:









MV nya Bisa di dapat di link dibawah ini beserta subtitle nya
Subtitle : Disini Kalau Versi MP3 nya disini 
*Maaf jika ada salah huruf atau kekurangan pada sub nya karena baru pertamakali nge sub

v Pendapat Salah satu fans yang saya temui di media sosial

Karena ini post pertama saya , saya akan memberikan sedikit ulasan tentang single pertama NGT48 yang berjudul Seishun dokei ini.
*Sebenarnya ini mau saya upload pas pertama single ini keluar di youtube tetapi karena kesibukan yaudah sekalian buat ini blog hehehehehe
Berikut  Komentar teman saya dan fans yang udah lama mengikuti dari pertama AKB48 dan Sister group 48 yang lain, Nogizaka46, Keyakizaka46, Sampai yang baru NGT48.
*bukan JKT48, SNH48, dan yang diluar Nihon
Saya :” Gimana pendapat anda tentang single.pertama NGT48 yang seishun dokei ini?”.
*sok formal :v
Dia : “eemm...menurut saya mv NGT48 ini adalah yang terbaik diantara semua lagu 48Group yang ada di tahun ini, dan menurut sudut pandangku bahwa NGT48 yang akan meneruskan AKB48.
MV NGT48 ini hampir sama dengan mv sebelumnya (Max Toki 315 gou) dan latar dari video clipnya juga sama mengunakan kota Niigata
untuk mv mereka dan sekaligus memperkenalkan kota Niigata apa yang ada di Niigata sendiri ".
*mantep yah
Saya :”Menurut pendapat kamu para member dan seifuku nya bagaimana?”.
Dia :” Member NGT48 bisa dibilang masih fresh dan cocok sekali dengan Seifuku yang dipakai”.
Saya :”Kalau dilihat dari formasi member bagaimana pendapat kamu?”.
Dia : “Formasi hampir sama dengan 46, ini hanya menurut sudut pandang saya saja.
karena di mv NGT48 kali ini centernya berubah lagi dari mv sebelumnya, dan ini sangat menarik bagi saya walaupun saya bukan fans dari 48Group tapi NGT48 menurutku yang terbaik di 48Group untuk sekarang ini”.
Saya :”Bagaimana pendapat anda mengenai pemilihan center di mv kali ini?”.
Dia :” karena di mv NGT48 kali ini centernya berubah lagi dari mv sebelumnya, dan ini sangat menarik bagi saya walaupun saya bukan fans dari 48Group tapi NGT48 menurutku yang terbaik di 48Group untuk sekarang ini”.
Saya :”Prediksi nih menurut anda siapa yang akan menjadi ace di NGT48?”.
Dia :” menurut saya untuk Golden Center di NGT48 adalah Takakura Moeka, Nagai Rika, dan Ogino Yuka , kita bisa lihat dari kelebihan dan kekurangan dari ke-3 member ini, dan mereka ber-3 ini adalah center yang akan sama dengan center legend yang ada di AKB48 seperti Acchan, Yukko dan Mayuyu.”.
Saya :”Apa harapan anda pada NGT48 kedepan?”
Dia :”Moga jadi lebih menarik dan pemilihan member dalam Single bisa lebih maju seperti 46 “.
Saya :” Terimakasih banyak waktu dan pendapat anda bang “.
Dia :” Sama sama saya juga bisa belajar dari pertanyaan yang kamu berikan kok hehehehe”.
Saya :”Mohon maaf jika ada salah kata atau yang menyinggung anda “
Dia :”sama sama heheheehe”.
Begitulah singkat cerita hehehehe.
Kalau menurut saya Single NGT48 yang berjudul Seishun Dokei ini sangat bagus dari segi pemilihan tempat hingga seifuku nya, menurut aku yang kurang itu koreografinya kurang greget hehehehe tapi udah mantap.
Ini Lirik Lagu NGT48 :Seishun Dokei atau seishun tokei
Sesihun Dokei Romaji
Haru no seifuku sukato yurashi
Gaadoreeru wo pyon to tonde
Kimi wa zenryoku hasitte iku yo
Kaze wa ato kara oikakete iku yo
Doushite konna ni mabushii ndarouDoushite konna ni setsunai ndarou
Boku wa kitto koi wo shite iru
Sakuramau hizashi no tsugaku-ji
Tooku de ii nani mo hajimaranakute ii
(Kataomoi wa boku no mono)
Koe kakezu isshun dake
(isshundake)
Kimi to aitai nda
(aozora no shita)
Chikuutaku chikuutaku
Shiranuma ni tokei wa kizanderu
Kagayaki nagara sugiteku hibiItsuka kono hi wo omou no darou ka
Aa ima sakebitaku naru
Kanjo koso ga seishun
Aka de tomatta odanhodo
Karada marumete hiza ni te wo tsuki
Iki wo hazumase sora wo miagete
Ase ni shizuku wo sotto nugutta
Ao ni nattara mata tobidashite
Poniiteeru ga jiguzagu yureru
Boku wa zutto omoi tsuzukerusakura no ki hanabira chiroutomo
Ushiro de ii kocchi mo furimu kanakute ii
(sono subete wa yume no uchi)
Kidzukarezu eien ni (eien ni)
Boku wa mimamoritai
 (kumo hitotsu nai)  
Chikuutaku chikuutakuTokimeki no tokei ga sabiru made
Hontou no negai kakushita koto
Itsuka doko ka de kuiru no darou ka
Aa naze munegakurushii
Jimonjito ga seishun
Itsudatte (itsudatte)
Kono tsumi wo (kono tsumi wo)
Guzen yosoi sure chigau
Demo shiranu (demo shiranu)
Akogareno (Akogareno)
Kimi to issho ni boku mo hashiru
Chikuutaku chikuutakuShiranuma ni tokei wa kizanderu
Kagayaki nagara sugiteku hibi
Itsuka kono hi wo omou no darou ka
Aa ima sakebitaku naru
Kanjo koso ga seishun
Chikuutaku chikuutakuHari no nai tokei wa tomaranai
Konna ni suki ni natchau nante
Boku mo kyou made souzou shinakatta
Aa demo nani mo dekinai
Omoide koso ga seishun
Haru no seifuku sukato yurashi
Gaadoreeru wo pyon to tonde
Kimi wa zenryoku hasitte iku yo
Kaze wa ato kara oikakete iku yo
Doushite konna ni mabushii ndarou
Doushite konna ni setsunai ndarou
Furikaettara seishun












Maaf jika ada salah kata atau salah pengetikan saya ucapkan terimakasih

This Is The Oldest Page

1 komentar so far